Mini Haul + First Impression and Review (OMG!)

Hello everybodeh :) udah lama gak nulis nih, sibuk sama persiapan tugas akhir huhuuu :(
Okay langsung aja yah....

Sooooo, sebenarnya mini haul ini udah dari bulan november aku belinya, tapi ya itu, tugas kuliah dan tugas hidup numpuk kayaknya hahaha. Jadi ceritanya aku lagi jalan-jalan ke salah satu toko kosmetik di Semarang, niatnya sih buat beli maskara sama bb cream doang, tapi ya karena banyak pegang sana sini, colek sana sini, kebeli juga deh yang lainnya. So this is my little haul :)




I know you already know this mascara, and I think I'm super late to know about this product! *sigh
Jadi pas lagi muter-muter counter dengan mata jelalatan nyariin maskara (biasanya aku pakai Maybelline tapi aku lagi pengen nyoba brand lainnya) dan stik biru ini mencuri perhatianku. Oh, QL (that was my first word!), yang aku tau dari QL itu liquid eyelinernya, and I don't like it. Tapi gak tau kenapa, aku tertarik dengan maskara ini ditambah bujuk rayu mbak2 SPGnya, duh.. yaudah comot deh.
Dari luar packaging maskara biasa aja, nothing special but, see that little diamonds all over the lid? That's cute! Pas aku buka tutupnya, gak ada aroma-aroma aneh yang tercium. Sikatnya juga oke, lentur dan pas banget ukurannya. Tapi yang aku gak suka, tiap ngeluarin sikat dari botolnya, cairan maskaranya narik juga, nempel sama ujung sikatnya. Kayak karet gitu, ditarik melar (you know what I mean?). Aku pikir maskara ini bakal menggumpal, tapi ternyata nggak! Wow! Jadinya pinter-pinter kita ngejaga biar mulut botolnya nggak beleberan maskara.

atas - before, bawah - after

See? No clumps! oke nih maskara haha aku gak ada pake penjepit bulu mata, dan maskara ini bikin bulu mata aku curly dan panjang gitu aja, LOVE! Apalagi ditambah penjepit bulu mata, cucok banget dah ini maskara. love it lah... :D
Maskara ini juga waterproof, daya tahannya juga oke punya. aku pake seharian juga belom ada ilang, TAPI... makin lama bulu mata aku ilang curly-nya, kira-kira kalo dipake lebih dari 6 jam-an lah. That's the minus.. actually. But overall, i love this product. Murah juga harganya, aku lupa berapa tai sekitar 30-an gitu.


Selanjutnya, BB Cream dari Pixy. I reaaaaalllyyyy love this bb cream. Baru kali ini aku pake bb cream yang cocok banget sama wajah aku yang berminyak. Sebelumnya aku udah pernah beli tapi salah warna, aku beli yang cream, belinya di indomaret jadi cuma ada satu warna. Eh ternyata, ada tiga warna pilihan, aku pilih shade yang paling gelap, Ochre, karena aku emang lagi iteman :P
BB Cream ini kemasannya girly bangets, pinky berenda gitu, lucu sih haha. Ada SPF 30-nya, so that's good. Untuk aromanya seperti wangi bedak+floral+chemical. Gak tau deh, sedikit tajam wanginya, tapi untuk aku oke2 aja.
BB cream ini bikin wajah aku terlihat sedikit dewy, tapi sebenernya matte (nah lho?) and I love it walaupun agak sedikit greyish pas dipakai di muka aku. Untuk daya tahan sekita 4-5 jam minyak diwajahku langsung minta disaring, tergantung sama sikon ya kayaknya. Soalnya pas aku pake buat outdoor, mulai 3 jam aja, minyak di T-zone aku langsung bikin silau pandangan. Wajah aku yang berminyak langsung menyerap bb creamnya. Kerasa luntur, tapi pas ngaca nggak kok masih stay bb-nya hehe tapi sedikit cakey. Kalo buat indoor terutama pake AC lebih awet, bisa tahan sekita 4-5 jam, dan minyak di muka nggak heboh kayak biasanya. Overall, aku suka sama bb cream ini, dibanding sama semua bb cream yang udah pernah aku coba, ini yang paling oke :D


Akhirnyaaaaaa aku menemukan produk dari Mineral Botanica, yeay!!! Pas ngelihat di raknya, langsung aku comot ini lipstik hahaha udah pengen banget dari awal mereka ngeluarin produk ini tapi belom pernah nemu :).
Okay, dari packagingnya, moisturizing lipstick ini simpel banget, keliatan clean dan mahal padahal terjangkau harganya. Aku pilih shade 002 Rose Blossom. Karena di toko sana brand ini masih baru jd belom ada testernya, jadi gak bisa colek-colek buat milih shade yang tepat. But I inlove with this color. pas aku swatch di rumah, warnanya ngejereng bangett, dan aku baru sadar kayaknya semua lipstik yang aku beli warnanya banyak yang serupa kayak gini hahaha (kayaknya perlu nyetok warna nude nih)  This lipstick is super pigmented, super moist and creamy, super long lasting. Super banget pokoknya lipstik ini, I highly recomend it!


Cantik banget gak sih warnanya?? (pardon my mustache). Warnanya juga buildable, oke banget lah. Foto diatas aku cuma sekali swatch, dan warnanya joss banget. Pertama kali swatch di bibir langsung kecium aroma2 minyak zaitun gitu, agak aneh bagi aku tapi lama-kelamaan hidung aku mulai biasa hehe. I just love this product, dan kayaknya bakal beli warna lainnya nih ;)


So, that's me before-after pake QL maskara + Pixy BB Cream + Mineral Botanica Moisturizing Lipstick :) Review buat Revlon dan Makarizo aku bahas di tulisan selanjutnya ya :)



Thanks for reading,
xo Vika














Saya menghargai komentar-komentar kalian buat tulisan saya :)

Komentar

Unknown mengatakan…
Kak beli mascara QL nya di semarang dimana ya??
Unknown mengatakan…
aku beli di candra pandanaran