[REVIEW] Vienna Magic White Plus Body Lotion

Fiiiirssst review! 😁

Saya nemu body lotion ini di hypermart, pas lagi muter-muter di bagian produk kecantikan. Merknya sendiri saya baru denger. Saya pegang dah itu barang saya teliti dulu, hmm.. menarik.. secara kulit saya makin gelap gara-gara sering kelayapan siang bolong, daaan harganya passsss sekali kawan! Kalo nggak salah sekitar 40an, saya lupa hehe. Langsung dah saya bawa kekasir tanpa pikir panjang (dasar cewek, pantang harga murah hehe)

Kemasannya berbentuk tube, enak buat dipegang, nggak bulky dan terlihat mewah juga. Dari kemasannya tertulis buat semua jenis kulit dan ada uv protectionnya tapi tidak tertulis spf-nya. 
Dengan argan, grape seed and rice bran oil yang bertujuan sebagai whitening, anti-aging & hydrating. 


Mulut tubenya saya suka, karena mencorong keluar jadi nggak belepotan ke sisi-sisi tubenya. Love it. 


Itu tampak berkilau gara2 cahaya matahari yang lagi josss sekali terangnya hehe. 
Lotionnya tidak cair seperti lotion pada umumnya, agak sedikit padat menggumpal dan berwarna putih susu. 


And... swatch...
Okey, ternyata walaupun sedikit menggumpal tapi nggak ada masalah pas diusap. Penampilannya aja yang keliatannya thick banget tapi begitu dioleskan kayak semacam body butter gitu. 
Aromanya sangat kuat, perpaduan antara musk dan sunblock, menurut saya begitu :p, dan saya kurang suka wangi musk :(


And that's the difference.. sebelah kiri pakai vienna, sebelah kanan bare hand. Saya hanya mengoleskan sedikit di daerah punggung tangan. Putihnya tidak seperti yang saya bayangkan, karena putihnya lebih grey-ish. Kurang pas buat warna kulit indonesia, kuning langsat. Jadi hati-hati, kalau kebanyakan malah terlihat tidak natural, seperti pakai bedak.


See? (maafkan bentuk tangan saya yang nggak enak diliat lama-lama :p)
Kalau pakai secukupnya cucok deh jadinya. Setelah lotion meresap, kulit terasa halus, wangi musknya pun makin memudar hehe. Yaaah... bolehlah pakai sekali-kali buat acara-acara tertentu. 

Rate : 3/5
(+)    : - Muraaaah
          - Pas buat acara-acara penting kalo mendadak pengen terlihat putih 
(-)     : - Aroma musk yang kuat
          - Sedikit sulit buat diratakan, malah menggumpal jadinya. Jadi benar-benar harus tipis-tipis ngolesinnya
          - Setelah aplikasi, kulit saya terasa sedikit panas
          - Tidak cepat meresap ke kulit
Repurchase: No

Thank youuuuuuk 😘



Disclaimer: 
Produk yang direview saya beli pribadi dan semua yang tertulis adalah pendapat saya. 

Komentar