Fiiiiiiiirst Post!

Halo Blogger!

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog yang nantinya akan saya isi dengan berbagai macam jenis tulisan. Saya masih belum bisa memutuskan isi dari blog ini.

Terus kenapa bikin blog?
Yah... saya sering membaca tulisan-tulisan para blogger lainnya, umm kebanyakan tentang review make up dan hati saya tergugah untuk membuat sebuah blog.

Seingat saya, ide untuk membuat blog sudah muncul dari saya SMA (btw saya sekarang sudah kuliah semester akhir :) WHAT?) tapi saya masih belum yakin saya bisa aktif untuk terus menulis. Jadi yaaaah... begitulah :)

Cold But Sweet? Dingin Tapi Manis? Es krim dong?
Yesss anda benar! Tapi bukan itu alasan saya memilih nama ini. Saya sering dipanggil wanita dingin oleh teman-teman saya karena muka saya terlihat jutek, jarang senyum, dll. Mungkin karena garis bibir saya yang 'turun' jadi terlihat selalu marah. Tapi begitu mengenal saya, panggilan 'wanita dingin' terasa sangat tidak cocok dengan saya hahaha

Semoga saya bisa terus aktif mengisi blog ini dengan hal-hal yang bermanfaat (atau mungkin sekedar tulisan-tulisan GeJe saya, peace!) Amin..





Komentar